Terungkap Rahasia Canggihnya Inovasi Mobil Honda

Mobil adalah salah satu kendaraan bermotor yang mana sangat dibutuhkan karena dapat menunjang kebutuhan dan juga kegiatan sehari – hari, selain itu juga karena tuntutan gaya hidup dari seseorang karena dengan menggunakan mobil nantinya akan terlihat lebih berkelas.

Permintaan Mobil Honda Terus Bertambah

Selain itu juga karena beberapa tujuan seperti pada saat berkendara dengan mobil nantinya tidak akan kepanasan maupun kehujanan.

Oleh karena itu tak heran jika permintaan mobil terus bertambah. Seperti di tahun lalu mobil Honda ini membukukan penjualan sekitar 199.300an unit.

Terungkap Rahasia Canggihnya Inovasi Mobil Honda


Sumber Artikel : http://www.honda-bandung.web.id

Teknologi Mobil Honda Terbukti Paling Dicari Oleh Masyarakat

Memasuki tahun yang baru, tahun 2017, harga mobil memang mengalami kenaikan, hal tersebut tentu saja karena permintaan produksi yang terus bertambah.

Memang setiap vendor mobil memberikan kenaikan pada produknya, salah satunya adalah Honda yang mana Honda sendiri adalah sebuah vendor / produsen mobil yang selalu merilis berbagai macam merk dan tipe mobil terbaru menyesuaikan dengan pasaran yang dicari oleh masyarakat.

Rahasia Canggihnya Mobil Honda

Selain itu harga mobil Honda tersebut mengalami kenaikan yang bervariasi pada setiap tipe karena diberlakukannya sebuah tarif yang baru dari surat kendaraan bermotor.

Dari data yang mana sudah dikumpulkan, pada sejumlah dealer Honda memang menunjukkan hampir pada semua tipe mobil Honda mengalami sebuah kenaikan meskipun bisa dibilang tidak signifikan.

Selain itu juga karena kebijakan dari pemerintah tentang naiknya tarif untuk mengurus beberapa surat kendaraan bermotor itu sendiri.

Terungkap Rahasia Canggihnya Inovasi Mobil Honda

Baca Juga : Harga Mobil Honda Freed

Kecanggihkan Mobil Honda Adalah Salah Satunya Irit Bahan Bakar

Terkadang harga mobil memang naik di setiap tahunnya, hal tersebut tentu saja disebabkan oleh beberapa hal.

Salah satunya adalah karena naiknya harga bahan bakar minyak yang mana menjadi bahan bakar juga dari mobil itu sendiri.

Tetapi tidak hanya itu saja yang dapat menyebabkan naiknya harga mobil, tetapi juga naiknya ongkos transportasi dari pengiriman mobil.

Mau Tahu Canggihnya Mobil Honda Lainnya ?

Untuk mobil Honda sendiri terdapat beberapa tipe mobil yang mana mengalami kenaikan harga seperti Honda Brio CKD RS CVT yang mana dari harga Rp 175,2 jutaan menjadi Rp 178 jutaan, mobil yang mana memiliki semua fitur pada mobil Brio tipe E CVT ini juga memiliki tambahan fitur seperti new projector headlamp yang dilengkapi dengan LED light guide, kemudian new power retractable door mirror dengan LED turning signal, new 15” sporty alloy wheel, new side under spoiler, new rear gless garnish, touchscreen 6.2”, new tweeter speakers dan yang lainnya.

Cek Terobosan Inovasi Canggihnya Mobil Honda

Mobil yang mana memiliki pilihan warna yang menarik seperti passion red pearl, kemudian rallye red, lalu crystal black, modern steel metallic, brilliant blue sporty metallic, luar silver metallic dan juga taffeta white. Kemudian untuk Honda Jazz S M/T dari harga awalnya Rp 229,5 jutaan menjadi Rp 231,5 jutaan, mobil yang mana menarik mnat dari banyak masyarakat ini memang memiliki desain yang menarik sehingga tak heran jika sangat digemari oleh masyarakat. Mulai dari segi eksterior, kemudian interior sampai dengan mesin dan keamanannya memang sudah tidak diragukan lagi.


Mobil Honda Canggih Harga Murah

Lalu untuk Honda New CR-V 2.0L M/T dari harga Rp 405,5 jutaan menjadi harga Rp 408 jutaan, mobil dengan tipe facelift ini memang menarik perhatian dari masyarakat karena desainnya yang terkesan elegan namun juga gagah sehingga sangat menarik.

Lalu untuk Honda HR-V 1.5L S CVT dari harga Rp 279,9 jutaan menjadi harga Rp 282 jutaan, mobil dengan desain yang baru ini memberikan daya tarik tersendiri karena menjadi model yang bisa dibilang signifikan di masa depan dari vendor Honda.

Namun untuk beberapa tipe mobil Honda yang lainnya memang belum bisa dipastikan apakah mengalami kenaikan atau tidak.

Meskipun harga mobil Honda tersebut naik, tetapi tidak signifikan sehingga tetap dapat dijangkau oleh masyarakat.

Terungkap Rahasia Canggihnya Inovasi Mobil Honda

Lihat Juga : Harga Mobil Honda Brio

Sekalipun Naik Honda Tetap Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia

Meskipun harga mobil dari Honda ini naik, tetapi tidak signifikan sehingga masyarakat tetap tertarik untuk membeli mobil Honda, hal tersebut tentu saja karena beberapa alasan mengapa meskipun harga mobil Honda tersebut naik, tetapi tidak mengurangi minat masyarakat untuk membeli mobil Honda tersebut.

Adapun beberapa alasannya adalah karena pada mesin yang digunakan Honda ini dikenal lebih awet dan juga bandel sehingga pengendara nantinya dapat melakukan sebuah perjalanan di mana saja meskipun medan jalan yang dilalui cukup sulit.

Kemudian masalah bahan bakar, mesin dari Honda ini dikenal sangat irit, namun laju kendaraan tetap kencang.

Canggihnya Mobil Honda Didukung Inovasi Jangka Panjang

Kemudian memiliki spesifikasi mobil yang lebih inovatif, Honda memang selalu membuat sebuah spesifikasi mobil yang selalu berinovasi dan bagus, hal tersebut tentu saja untuk menarik minat dari masyarakat dan ternyata juga mendapatkan sambutan yang baik di pasaran.

Lalu harga suku cadang yang dimiliki oleh Honda ini lebih terjangkau, dengan demikian tentu saja pengguna bisa melakukan perawatan dengan biaya yang cukup rendah dan suku cadangnya juga mudah untuk didapatkan.

Mobil  Honda Adalah Mobil Dengan Harga Terjangkau

Lalu harga dari mobil Honda lebih terjangkau, masyarakat Indonesia memang menyukai mobil dengan harga yang murah namun tidak murahan, meskipun harga dari mobil Honda ini terjangkau dan tergolong lebih murah, namun tidak berarti kualitasnya murahan karena kualitas dari Honda ini tidak perlu diragukan.

Selain itu harga jual dari mobil Honda bisa dibilang masih tinggi, dengan demikian tentu saja tidak akan menimbulkan kerugian karena selisihnya tidak terlalu jauh.

Selain itu harga dari Honda ini memang cenderung lebih stabil dan juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan mobil bekas dari merk yang lainnya.

Minat Masyarakat Terhadap Mobil Honda Tetap Tinggi

Jadi dengan beberapa kelebihan tersebut tak heran jika minat masyarakat akan mobil Honda ini tetap tinggi meskipun harganya mengalami kenaikan, terlebih lagi kenaikan harga tersebut tidak terlalu signifikan sehingga masih bisa dibilang terjangkau.


Sumber Artikel Asli : http://www.honda-bandung.web.id

Komentar